Kamu Wibu dan Main Mobile Legend tapi Kurang Jepangnya, Ini Rekomendasi 5 Game MOBA yang Bertemakan Jepang

 Halo, wibu!

Kamu pasti sudah tahu bahwa Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. Namun, apakah kamu pernah berpikir bahwa game MOBA lain juga memiliki tema Jepang yang kental? Jika belum, maka artikel ini akan membantu kamu menemukan game MOBA yang sesuai dengan selera kamu.Berikut 5 rekomendasi game MOBA yang bertemakan Jepang yang wajib kamu coba:

1. Onmyoji Arena



Onmyoji Arena adalah game MOBA yang dikembangkan oleh NetEase dan berbasis budaya Jepang. Game ini memiliki tema yang kental dengan Jepang, dengan latar waktu dan tempat yang mengadaptasi Jepang di periode Heian. Karakter alias hero di game ini disebut sebagai Shikigami, yang berarti roh panggilan. Desain karakternya juga lain dari game MOBA lain, dengan gaya khas anime yang dipercantik dengan sentuhan 3-D.

2. War Song



War Song adalah game MOBA yang awalnya berbahasa Mandarin, namun sekarang juga tersedia dalam bahasa Inggris. Game ini disebut sebagai MOBA anime karena karakternya yang kental dengan unsur-unsur Jepang. Dalam game ini, kamu dapat memilih hero untuk lebih kuat di siang atau malam hari, serta memiliki grafis serta desain game yang epik.

3. 300 Heroes



300 Heroes adalah game MOBA yang berbasis anime dan memiliki beragam karakter yang sangat lucu dan menggemaskan. Grafik dan kontrolnya sangat epik, dan karakter anime seperti Seshoumaru dari anime Inuyasha juga terlihat di dalam game

4. Light x Shadow



Light x Shadow adalah game MOBA yang sangat menarik perhatian dengan gamenya. Game ini memiliki tema yang kental dengan Jepang dan memiliki efek suara yang menarik serta uniknya karakter-karakter yang ada.

5. Jump Assemble


JUMP: Assemble merupakan game MOBA mobile yang sangat dinantikan dan mempertemukan karakter-karakter ikonik dari berbagai serial anime dan manga. Dikembangkan oleh DeNA dan Shueisha, game ini menampilkan perpaduan unik antara bakat anime dan gameplay strategis.

Dengan bermain game MOBA yang bertemakan Jepang, kamu dapat menikmati budaya Jepang yang kental dan grafis yang menarik. Jadi, tunggu apa lagi? Coba game MOBA yang bertemakan Jepang ini dan rasakan sensasi bermain yang berbeda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to Fix Sunset Overdrive stuck on loading Screen

Cara memperbaiki Display Capture pada Streamlabs & OBS

Youtube Vanced Telah mati! Berikut Adalah Alternative Lain